Search Posts

Category: Uncategorized

Bandung, 1000 kisah, 1000 cerita, 50 tempat wisata bandung yang pasti di kunjungi saat liburan! part 15

Bandung, 1000 kisah, 1000 cerita, 50 tempat wisata bandung yang pasti di kunjungi saat liburan! part 15 Hai para sobat sobat yang kami cintai dan kami hargai , pada pembahasan kali ini, sebelumnya kami akan membahas tentang artikel yang bertemakan tentang kota bandung, Bandung, 1000 kisah, 1000 cerita, 50 tempat wisata bandung yang pasti di kunjungi saat liburan! apa aja sih kira kira yang akan kami review, yuk simak penjelasan artikel kami Sebelumnya bagi para […]

Ini dia 35 Tempat Wisata di Bandung yang paling terbaru 2019! Nomor 4 pasti nyesel kalau ga kesini! part 15

Ini dia 35 Tempat Wisata di Bandung yang paling terbaru 2019! Nomor 4 pasti nyesel kalau ga kesini! part 15 Bandung adalah Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu unik minat wisatawan baik dalam negeri maupun internasional dengan wisata kuliner, wisata melakukan pembelian barang dan wisata alamnya. Tempat wisata di Bandung yang pelbagai banget, menciptakan wisatawan ngga akan kehabisan gagasan tempat bikin dikunjungi, Ini dia 35 Tempat Wisata di Bandung yang paling terbaru 2019! Nomor […]

Tempat nongkrong di jakarta ini sangat cocok untuk sobat, sudah belasan tahun terlihat seperti ini! part 15

Tempat nongkrong di jakarta ini sangat cocok untuk sobat, sudah belasan tahun terlihat seperti ini! part 15 Tempat nongkrong di jakarta ini sangat cocok untuk sobat, sudah belasan tahun terlihat seperti ini!,.. bagi sobat-sobat para pecinta nongkrong, atau biasa disebut anak tongkrongan tak heran dan tak lain kalau tempat nongkrong di jakarta ini sudah sangat menjadi ciri khas, apa saja kira kira? kami akan mereview dan mengulas secara tuntas 50 Tempat Nongkrong di Jakarta yang […]

Ingin liburan, tapi yang anti-mainstream? 48 Tempat Wisata di Malang ini harus dicoba! part 15

Ingin liburan, tapi yang anti-mainstream? 48 Tempat Wisata di Malang ini harus dicoba! part 15 Well,… halo semuanya!! semua sobat-sobat pengembara muka bumi ini 😀 apa kabarnya? mimin harap kabar baik seluruh yah… inginkan kemana nih? Sudah punya jadwal inginkan liburan ke kota mana di Indonesia? Atau inginkan ke luar negeri? Wah, rugi banget deh rasanya bila di dalam Negeri sendiri yang begitu cantik dan memukau ini mesti dilewatkan, justru malah lebih memilih liburan di […]

50 Tempat wisata di bangung ini bikin kita slalu kangen!, Ayo persiapkan planning sobat! part 10

50 Tempat wisata di bangung ini bikin kita slalu kangen!, Ayo persiapkan planning sobat! part 10

50 Tempat wisata di bangung ini bikin kita slalu kangen!, Ayo persiapkan planning sobat! part 10 Hai sobat semua, apakabarnya nih, balik lagi bareng mimin, kali ini pada peluang yang sangat estetis dan paling keren.. mimin akan membicarakan yang sedang trending dan tentunya sangat seru nih sob, ya tentu sudah pada tau bukan bila tempat di bandung sangatlah canggih pisan… mari tunggu apalagi, Sobat-sobat jalan jalan kebandung, tentunya bandung pun mempunyai memory untuk sejumlah manusia […]

Yuk, persiapkan persiapan travelling sobat, 24 tempat wisata yang keren di SUMBA!

Yuk, persiapkan persiapan travelling sobat, 24 tempat wisata yang keren di SUMBA!

Ba a kaba? Lai aman-aman se? hehehe… tidak boleh kaget semua!… Kali ini kami POKERBEKEN akan mengupayakan menjelaskan Contoh Daftar Poker Online, akan namun sebelumnya kami bakal menjelaskan tulisan traveling ke sumatera barat ini…pastinya belum tidak sedikit orang tahu atau bahkan sobat sobat seluruh bukan ?. Yuk, persiapkan persiapan travelling sobat, 24 tempat wisata yang keren di SUMBA! mungkin bila di sebut sumatera barat… hmmm, salah satunya ialah danau toba. Danau Toba tidak jarang disebut […]